SILET - Alasan Amanda Manopo Tak Enak Dengan Lawan Main di Ikatan Cinta

Hiburan

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo mengaku merasa tidak enak dengan lawan mainnya. Perasaan tidak enak tersebut muncul karena adegan dalam sinetron Ikatan Cinta dirinya harus menyusahkan lawan mainnya.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 13 November 2020 :
Part 1 iddown.info/the/nIuVoqx4sJbBYbM/video.html
Part 2 iddown.info/the/mYSVociBvNaZp90/video.html
Part 3 iddown.info/the/m5iZmbt9s9DEoLM/video.html
Part 4 iddown.info/the/gmzTg86frarQaM0/video.html
Part 5 iddown.info/the/qGfchbOX28XKfJY/video.html
Part 6 iddown.info/the/nHbMhNyamci4k68/video.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Sowhana 89
    Sowhana 89Jam Yang lalu

    Berharap jangan berbelit2 ni cerita, mending cepet selesai tapi jelas endingnya dripda beribu2 episod ngawur ceritanya, ngalor ngidul๐Ÿ˜‚

  • Mama Baik
    Mama Baik3 jam yang lalu

    Aduh semakin baper terus

  • Mega Christin Morys Lase
    Mega Christin Morys Lase5 jam yang lalu

    Aku yg ga pernah nonton sinetron ini gatau knp suka sekali sama Sinetron ini

  • Lisha channeL
    Lisha channeL7 jam yang lalu

    Suka bgt sama film ini

  • Pus Meong
    Pus Meong8 jam yang lalu

    Kenapa wajahnya miripppp???? ๐Ÿ˜…

  • Tuni Gondang
    Tuni Gondang11 jam yang lalu

    Moga trending

  • Extra News
    Extra News14 jam yang lalu

    amanda aktingnya makin keceh ๐Ÿ‘

  • Bella Ayu Virdani
    Bella Ayu Virdani16 jam yang lalu

    Ga sabar nntn nanti mlm ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข lamain dong tayangnyaa tambah lagi sejam ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Reni Syahroini
    Reni Syahroini18 jam yang lalu

    Aku suka semuanya,mas Al yg cuek tapi perhatian,mbak Andin suka gidainn mas Al karena sayangnya sebagai istri,pokoknya gemesin dwch,bikin penasarร n gitu lho...

  • Reni Syahroini
    Reni Syahroini18 jam yang lalu

    Seneng dech dengan sikap Al dan Andin,

  • Gifary Channel
    Gifary ChannelHari Yang lalu

    gak lama lg billy sm manda pasti putus... kata manda harus nurut sm sutrdara krn sdh dikontrak, jd ntar sutrdara akan kasi adegan lebih deh biar panas//

  • erdawati ida
    erdawati idaHari Yang lalu

    Masukan buat RCTI, PLEASE EPISODE NYA JANGAN DIPANJANG PANJANGIN, BIAR CERITA NYA TETEP OKE, DAN GA MAKSA KEK SINETRON INDONESIA YG LAIN

  • Nurul Yusuf
    Nurul YusufHari Yang lalu

    Leslar sudah gulung tikar nich kalah sama aladin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Daeng Sitaba
    Daeng SitabaHari Yang lalu

    Jangan sampai di jodohkan uda yang punya bang Billy syahputra ๐Ÿ’˜Mbk Amanada manopo mau kawin

  • Hys Sandris Tiwa Bintang
    Hys Sandris Tiwa BintangHari Yang lalu

    Keren ...top bgt dch

  • Pardi Watania
    Pardi WataniaHari Yang lalu

    Mau ga mau, kan enak digendong... Lama2 cilok nanti, ada ppth tak kenal maka tak syg.

  • irmas official
    irmas official2 hari yang lalu

    keren cakepp..

  • Ice tea
    Ice tea2 hari yang lalu

    Ada mis kikik Aladin wkkwk

  • Siti Fatimah Official
    Siti Fatimah Official2 hari yang lalu

    Gua jujur pertama kali liat di beranda Instagram jdi suka terus penasaran sampai akhirnya jatuh cinta๐Ÿ˜ญ

  • Rashaa Putra
    Rashaa Putra2 hari yang lalu

    Gue berharap banget sampe 1000 an eps nya

  • Puput puputsasuke
    Puput puputsasuke2 hari yang lalu

    yg nnton aja kebawa perasaan apa lgi pemeran hrs masuk dn mnjiwai pasti kn kebawa di dunia nyata๐Ÿ˜˜

  • Bocah Bagoes
    Bocah Bagoes2 hari yang lalu

    penggemar kumenangis pasti pada pindah channel Aladin nihh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • anellyelly elisabet aga
    anellyelly elisabet aga2 hari yang lalu

    Keren hbs al sm andien exting bgs natural....bikin baper aj nie

  • Asep Suparman
    Asep Suparman3 hari yang lalu

    YGK HARUS DI KELUARIN ARSALOKA SETUJU LIKE

  • Admin Topan Syaripudin
    Admin Topan Syaripudin3 hari yang lalu

    Sy juga nonton

  • Nandar diah
    Nandar diah4 hari yang lalu

    Aku penasaran sama mas rendi,,supir ya jatuh cinta sma siapa ya,,mis kiki kah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • yayang verty
    yayang verty4 hari yang lalu

    Sinetron ini yg sampe ketagihan, meskipun iklannya lama tp ditungguin ga pindah channel ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Vero Yanti Sitorus
    Vero Yanti Sitorus4 hari yang lalu

    Ai baper anjimmm

  • Sabrina Oktavia
    Sabrina Oktavia4 hari yang lalu

    Cari tau tentang bts kpop korea dong plis jangan sinet terus donk

  • Rhiska Afsha
    Rhiska Afsha4 hari yang lalu

    Aku suka ikatan cinta bnyk pelajaran yg d ambil, bikin baper, bikin sedih jga, trus bikin senyum" Sendiri top lah pokonya

  • Ega Mokodompit
    Ega Mokodompit4 hari yang lalu

    Salam dari manado aladin..sukses terus semoga episodenya panjanggggg gak sabar tiap mlm udah stay didepan tv pantau aladin hehe

  • Sukamto Tumarmi
    Sukamto Tumarmi4 hari yang lalu

    Gendang gendong mulu ini sinetron apa???? Ingat budaya....

  • Winda Wulandari
    Winda Wulandari4 hari yang lalu

    Drakor nya ala Indonesia ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ pemainnya ganteng2 dan cantik2..makannya stay nonton ikatan cinta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โค๏ธ

  • Desy Nyong
    Desy Nyong5 hari yang lalu

    Semoga panjang episodenya sampe tahun depan dan sampe bulan ramadhan

  • Vanesya Vevina
    Vanesya Vevina5 hari yang lalu

    mas al bikin klepek2

  • Ratini Pramono
    Ratini Pramono5 hari yang lalu

    Aku juga mau...

  • Komala Mala
    Komala Mala5 hari yang lalu

    Drakor Indonesia ini wkwkw 2020 paling bagus flim ini doang

  • Mawar Mawar
    Mawar Mawar5 hari yang lalu

    Amanda, kl pacaran jgn mesra di depan umum, saya aja malu melihat nya, lain dgn akting ya, kl akting kan di bayar,semua di atur ama sutradara, maaf ya

  • mening sumarni
    mening sumarni5 hari yang lalu

    baper habis .... bli AL mulai luluh hati nya

  • Amelia meilani
    Amelia meilani5 hari yang lalu

    Mntapp pokonyaaa

  • Amelia meilani
    Amelia meilani5 hari yang lalu

    Nii yahh buatt netizenn jangan ini ituu kasihann inii semua hanyaa sebatas kerjaa

  • Leyon Renty
    Leyon Renty5 hari yang lalu

    Mau ngumpulin team Aladin..Sunni gabung

  • Chris Tien
    Chris Tien5 hari yang lalu

    Pesen buat sutradara n produser nya Klo reting sinetron udh bgus jgn nambah pemain n jgn nambah2in alur cerita... Biar lain dr yg lain sinetron yg satu in.. Please...

  • agung avicena
    agung avicena5 hari yang lalu

    Ceritanya basi, udh sering di pake di drama2 korea

  • Yunita Rizza
    Yunita Rizza6 hari yang lalu

    Tim Live Streaming siihh.. ampw 100k yg nntn.. warrrr biasaaaaaaaa

  • Nessa Safitry
    Nessa Safitry6 hari yang lalu

    Sinetron yg GK bikin bosen....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • jalan lurus
    jalan lurus6 hari yang lalu

    Alhmduliah blm pernah nonton.

  • Natalia Marbun
    Natalia Marbun6 hari yang lalu

    iddown.info/the/paenmK562LzFa6c/video.html

  • Debi Faradiba
    Debi Faradiba7 hari yang lalu

    Gimana mau sukses perfilman indonesia, acting di gendong gitu aja di permasalahin, apa kabar dgn drama korea ๐Ÿ™ƒ malah aktornya udah ada yg nikah

  • AYYA RENITA
    AYYA RENITA7 hari yang lalu

    Terimakasih buat kalian semua yang selalu setia nungguin IKATAN CINTA. Selalu support kami terus ya ! Jaga Kesehatan ๐Ÿคž

  • Totok Purwanto
    Totok Purwanto7 hari yang lalu

    Untuk coment gua cuma satu sukses lah untuk sang Sutradara karena alur ceritera nya membuat pemirsa bikin baper untuk terus ngikutin bagaimana akir ceritera kisah cinta Al and Andin......๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ndayu robi
    Ndayu robi7 hari yang lalu

    Belanja d supermrket itu episode brpa sih min kok q gk nemu. Pdhl nonton terus. Yg ngejar taksi juga gk ada

  • Herlina Ali
    Herlina Ali7 hari yang lalu

    Kereeen arya cool idaman lah buat pengemar ny

  • Emil Salim
    Emil Salim7 hari yang lalu

    Apa cuma gue ya.. yg punya pikiran bahwa amanda manopo dan lawan mainnya jadian beneran.. maaf ya bang billy.. cuma sekedar khyalan kok... hehe

  • hamimah 07
    hamimah 077 hari yang lalu

    Sifat aldebaran yg kaku,cool dan galak tpi baik dan peduli.disitulah yg buat kita jdi baper n gagal fokus.

  • hamimah 07
    hamimah 077 hari yang lalu

    Walaupun pernikahan al sdh di ketahui mm rosa.sifat al jgn jdi9 bucin.pak sutradara tlng sifat al yg kaku,dingin,galak tpi baik jgn brubah.

  • Farika Nabela
    Farika Nabela7 hari yang lalu

    Mobil al bagus yg lama

  • Haryanti 0988
    Haryanti 09887 hari yang lalu

    Mas al ki persis suamiku...gak byk ngomong susah bgt bilang cinta tp perhatian sm istri

  • Khinanti sheca fun
    Khinanti sheca fun8 hari yang lalu

    Istriku malah pen ketemu bgt sama Amanda manopo , dr film Pangeran keong klo gk salah , istri sampe skrg demen banget hehe....tiap mlm nonton trus ikatan cinta mantap

  • KingAsmul tv
    KingAsmul tv8 hari yang lalu

    Wow keren adeknya mas Al cover lagu tanpa batas waktu iddown.info/the/ZqS4itpntbDUpJo/video.html

  • Sm. Maxbul
    Sm. Maxbul8 hari yang lalu

    bini gua ngabisin kouta stiap hr buat nonton IKATAN cinta yg baper sm andin sm mas aldebaran

  • bio teacher
    bio teacher8 hari yang lalu

    Kesini karena aq setuju min..yg jelas gk hanya Andin yg gak enak sendiri .sosok Al mbikin baper semua cewe..๐Ÿคฃ

  • Sinar Rembulan
    Sinar Rembulan8 hari yang lalu

    Lebih cocok sama ni pasangannya pasangan yg serasi JD kenyataan aja siii

  • Neneng Seruni
    Neneng Seruni8 hari yang lalu

    Bener sih yg di bilang amanda di bayar ya jalanin aja

  • Megah Ayu
    Megah Ayu8 hari yang lalu

    Yang bantuin pijitin itu eps berapa gaes?

  • Ketut Ari
    Ketut Ari8 hari yang lalu

    Gk lah aladin best ever๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • nanik witjaksono
    nanik witjaksono8 hari yang lalu

    Semoga akhir dr ikatan cinta ini berakhir bahagia Jgn sperti senetron di tv lainnya yg ngambang atau mbulet akhir dr ceritanya

  • Irwansyah Erfan
    Irwansyah Erfan9 hari yang lalu

    Ikatan batin antara Reyna, Nino sama Andin

  • Falwa Nazela Rufaedah
    Falwa Nazela Rufaedah9 hari yang lalu

    Keren

  • Ariana Agustina
    Ariana Agustina9 hari yang lalu

    Gendong mulu, wkwkwk. ๐Ÿ˜‚

  • Rahma Aviva
    Rahma Aviva9 hari yang lalu

    Nih film terbaik deh ๐Ÿ˜๐Ÿฅ€

  • Lilis Rajagukguk
    Lilis Rajagukguk9 hari yang lalu

    Seumur umur bari kali ini suka drama indonesia

  • Mia Sumiati
    Mia Sumiati9 hari yang lalu

    Aldebaran aku pingin ketemu kamu dong

  • Nor Asifa
    Nor Asifa9 hari yang lalu

    moga istri mas al ga cemburu ya ngerti suaminya cari nafkah untuk keluarga

  • Nindya Firgiane
    Nindya Firgiane9 hari yang lalu

    Baru kali ini suka sama sinetron, sampe2 kalo kelewat langsung nonton di RCTI+ hahaha.... Dear team RCTI, tolong sinetronnya jangan kebanyakan iklan yaaaa. Biar gak kaya nonton IDdown, gaenak bgt lagi asik nonton malah ada iklan. Sumpah gak boong ๐Ÿ’”

  • Ertina Tina
    Ertina Tina9 hari yang lalu

    Al tu kayak doi gw bnget๐Ÿ˜‚dingin tapi perhatian

  • salawati salawati
    salawati salawati9 hari yang lalu

    Ceritanya bagus. Ditunggu tunggu tiap malam karna kasian Andin. Dari kecil kurang kasih sayang dari bundaya

  • Mufidatul Lailia
    Mufidatul Lailia9 hari yang lalu

    Makin kesini makin seru bgt nih sinetron ikatan cinta๐Ÿ’—

  • Yudha Fajar Maulana
    Yudha Fajar Maulana9 hari yang lalu

    mantap

  • Yayah Ruhayati
    Yayah Ruhayati9 hari yang lalu

    Sinetron ini benar benar baper

  • Yulan Yulanda
    Yulan Yulanda10 hari yang lalu

    Aaaaa tervavorittttโฃ๏ธ

  • Sal Ritonga
    Sal Ritonga10 hari yang lalu

    Sinetron makin lama makin alay lebai

  • Sulis alzha
    Sulis alzha10 hari yang lalu

    sungguh buat baper jhet semngat akak

  • Udin Saepudin
    Udin Saepudin10 hari yang lalu

    Keren ganteng Aldebaran dab Andin cantik saya suka nonton ikatan cinta top markotop

  • Unto Gaming
    Unto Gaming10 hari yang lalu

    Gak enak ya cari kerjaan yg lain ning, bilangnya dulu kalau gak cocok bisa keluar dan cari kerjaan yg lain kan masih muda..... masak lupa pernah ngomong gitu dari pada main di gendong" terus kasihan bang billy tolong di hargai dong dia orang baik sekali...

  • Deer Man
    Deer Man10 hari yang lalu

    komen & tangapan gendong2 doang si andin mah lebay ... itu mah bwt pencitraan pribadi nya doang .... pdhl baper .

  • isbila raisya
    isbila raisya10 hari yang lalu

    Ikatan cinta lovers....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Eismu Narsih
    Eismu Narsih10 hari yang lalu

    Gw suka bgt ceritany krn gk lebay jahatny,gk neko2,gk dipaksa trlihat wow gitu,,dn aktingny tuch bs dpt luar dlm gitu jd qt yg nonton bs terbwa prasaan.

  • Fina sufinah MLF
    Fina sufinah MLF10 hari yang lalu

    Suka bgt ikatan cinta al andin...sllu nonton baper

  • Devi Hidayati
    Devi Hidayati10 hari yang lalu

    Suka di suara hati istri amanda manopo, slalu saja pemain kalau ndk prensenter bagus di ambil

  • Nur Liani
    Nur Liani10 hari yang lalu

    GK juga Amanda.. aq loh suka SM Amanda cuantik,aq jha perempuan meleleh liat senyumnya.. Arya suka juga .dua2nya deh.tpi pertama Sy suka Amanda ,,baru kali ini saya tersentuh bgt SM extingx Amanda..nembus ke hati.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • MS Akbar
    MS Akbar10 hari yang lalu

    Amanda manopo mengingat kan ku akan sosok pramugari, entah mengapa punn....

  • Marlina Lina
    Marlina Lina10 hari yang lalu

    Chantik n ganteng cocok bingit sy ibu usia 54 thn senang bingit liat crita ny bikin penasaran ๐Ÿ‘

  • Pusat Video
    Pusat Video10 hari yang lalu

    Gak kalah seru juga ni guys iddown.info/the/bZ3eXcCH2ZzTfdU/video.html

  • Fadly Faqeer ILL
    Fadly Faqeer ILL10 hari yang lalu

    Wes dienak-enak in aja neng, lumayan toh, nih liat coba iddown.info/the/mKSaor-f2b7VZtU/video.html Heheh

  • Dewi Fortuna
    Dewi Fortuna10 hari yang lalu

    Cantik bgt Amanda tp sayang agak gemukan diet dong biar sexi

  • alvy refvidho
    alvy refvidho10 hari yang lalu

    yuk lihat riview hanbody oriflem iddown.info/the/gXbZYcx3wJeUhN0/video.html

  • Sakura Sakura
    Sakura Sakura10 hari yang lalu

    Akting kaku gitu..

  • Atika Altika
    Atika Altika10 hari yang lalu

    Keren ektingnya 2 " ok

  • yunita aprilia
    yunita aprilia10 hari yang lalu

    Kalo yg main amanda manopo mah sinetronnya hidup apa adanya, persis wkt main sinetron ada dua cinta bareng rizky billar dan syifa hadju, sayang episodenya g panjang

Berikutnya