SILET - Inilah Gaya Andin Yang Bikin Aldebaran Terpana

Hiburan

Siapa yang gak baper dengan tingkah laku Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, kali ini kita akan melihat beberapa cuplikan Aldebaran yang dibuat tersipu dan terpesona dengan gayanya Andin.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 15 Januari 2020 :
1. iddown.info/the/qmWzqshp2q7Hp9k/video.html
2. iddown.info/the/lobbXa-e3bSSar8/video.html
3. iddown.info/the/o4jZm7BtztrDptk/video.html
4. iddown.info/the/ZmrJlrCtyrGYd90/video.html
5. iddown.info/the/rYW1Y9KLk5-Yiqc/video.html
6. iddown.info/the/pa2zmL2uxajNhdE/video.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Manik Indrawati
    Manik Indrawati3 jam yang lalu

    Sukses terus ikatan cinta

  • BPJPH sumut
    BPJPH sumut17 jam yang lalu

    MERUSAK MENTAL ....

  • Elly W
    Elly WHari Yang lalu

    Andhin full cantik dan Coll wanita full shg menawan perhatian

  • Elly W
    Elly WHari Yang lalu

    Andhin anak yg pandai cerdas dan cerdik teliti berwawasan Nusantara best

  • Enike Werimon
    Enike Werimon2 hari yang lalu

    Keren😎😎😎😎😎

  • Cicih Panda
    Cicih Panda2 hari yang lalu

    Cocok andin dan al ,tmpan cntik

  • Mery Yani
    Mery Yani3 hari yang lalu

    Cantikk bangett

  • Jiyen Jiyen
    Jiyen Jiyen4 hari yang lalu

    Mamanya sangat baik mertua idaman

  • Tika Tika
    Tika Tika5 hari yang lalu

    😍😘😘

  • Devita Permatasari
    Devita Permatasari6 hari yang lalu

    cantikkk skali andinnn,,elegannn skali 😚😚

  • anna rakhma
    anna rakhma7 hari yang lalu

    Emang sdh dasar dr sono nya cantik banget ,yg penting rambut nya jangan kelihatan tipis aj ya amanda.

  • Lilik Mumpangati
    Lilik Mumpangati7 hari yang lalu

    Pake bj apa aja yavtetsp cantik mba Andin kok.

  • Sumartini Nita
    Sumartini Nita7 hari yang lalu

    Andin memang cantik banget istri yg baik

  • Sundari Ndari
    Sundari Ndari7 hari yang lalu

    kenapa juga All dan Andin kelihatan kaku sekali

  • Inani Suharni
    Inani Suharni8 hari yang lalu

    Andin kalau pakai baju jgn yg longgar.malah keliatam gemuk.yg cantik waktu pakai baju merah .brukat .yg biru brukat cantik banget.

  • Ella Aza
    Ella Aza8 hari yang lalu

    Pokonya andiin all the best

  • Mami Uti
    Mami Uti8 hari yang lalu

    Aandinn memang ga ya nya bagus dan canti sik uti senang lihat nya

  • Nur SKH
    Nur SKH10 hari yang lalu

    Aktingnya Andin the bestπŸ‘πŸ‘πŸ‘ cocok bngeeet berpasangan dgn Al

  • Aos Suradianti
    Aos Suradianti11 hari yang lalu

    Cantik.banget.

  • leni yuriska
    leni yuriska11 hari yang lalu

    laki2 banyak yg suka wanita seperti mbak adin sangat profesional dri pendrian nya n juga pkk bajunya sangat natural

  • Yeni Aza
    Yeni Aza11 hari yang lalu

    penampilan andin itu anggun

  • Sri Susilawati
    Sri Susilawati11 hari yang lalu

    Ini mah yg hebat bagian Wardrobe'nya,mrk pintar sekali memilih dan mematut2kan model pakaian yg mana dan yg seperti apa yg pas/pantas dan Elegant dipakai Andin..":)

  • Intan Lina
    Intan Lina11 hari yang lalu

    Lebih cantik misel lah , manis makin di pandang

  • Dwi Astuti
    Dwi Astuti11 hari yang lalu

    Emang cuantikk mas Al .. makanya jgn dibikin mewek terus Andin nya ..

  • Febi Ilyas
    Febi Ilyas12 hari yang lalu

    Untuk pemain sinetron ic tetp renda hati dan jangan sombong.andin sma al memang kalian hebat actingnya semuanya juga memang oky

  • Gabriel Suryo
    Gabriel Suryo12 hari yang lalu

    Ya aku juga ngak pernah ketingalan lo ikatan cinta semoga al dan andin bisa selalu bersatu y dan bisa berjodoh kalau liat nya cocok bagatπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Titi Alrikawati
    Titi Alrikawati12 hari yang lalu

    Cieu cieu mas Al padahal mncintai mb Andin tu pake pura2 lgi... hehehe

  • Albar Riansah
    Albar Riansah12 hari yang lalu

    Q juga cewk terpesona liat kecantikan andin,sukses terus ic.

  • Halimatus Sadiyah
    Halimatus Sadiyah12 hari yang lalu

    Cantikkkkk bingit brow

  • Ivvah Diana
    Ivvah Diana12 hari yang lalu

    Makin hari makin keliatan cantik.. iyalah bang.. istri sultan masa makin jelek. #baper please ini sinetron πŸ˜‚

  • oyo rochamah
    oyo rochamah14 hari yang lalu

    Baru sadar ya mas al ..istri nya cantik dn elegan ..jgn di sia siakan mas al ..nanti di ambil orang ..jd pucing deh berbi

  • Yuni Yulianti
    Yuni Yulianti14 hari yang lalu

    cantikk bangett andinn pake kebaya moderenn warna biruu..

  • Fitriyah Lenz
    Fitriyah Lenz14 hari yang lalu

    Sayang al udah nikah . Coba kalo jomblo andi cocok sama si al.nikah beneran dari pada sama bilie

  • Suryono Suli

    Suryono Suli

    11 hari yang lalu

    Sayang anda cm ngayal....hhhh.

  • Umi Handayani
    Umi Handayani14 hari yang lalu

    Oalah nek menurut aku andin tuh dungu.. kenapa coba al mati matian memperjuangkan andin.. andin apanya yg istimewa cantik klo bego jg jdi ilfil

  • Biyati Biyati
    Biyati Biyati15 hari yang lalu

    Andin nya masl nya ganteng andai blm keluarga cocok bgt

  • Biyati Biyati

    Biyati Biyati

    15 hari yang lalu

    Andin nya cantik mas ganteng andai blm keluarga mungkin jodoh

  • Akhtar Dwi Mandala
    Akhtar Dwi Mandala15 hari yang lalu

    Itu baju ungu saat mau ke panti.. bukan makan malam 🀣 si mbak blm nonton yak

  • sup armi
    sup armi15 hari yang lalu

    Mas al ngak jujur yaaaa

  • Mbah Juju
    Mbah Juju15 hari yang lalu

    Sukses terus RCTI πŸ™πŸ™πŸ™

  • Mbah Juju
    Mbah Juju15 hari yang lalu

    Cantik dong β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

  • Kartini Dewi Merapi
    Kartini Dewi Merapi15 hari yang lalu

    Manda, pertahankan, kecantikanmu, sampai ke hati yaa?semoga bny priya yng suka, kwkwkwkw

  • Wahyu Kra
    Wahyu Kra16 hari yang lalu

    Kak Amanda cantik bgt ya

  • Anna Gunawan
    Anna Gunawan16 hari yang lalu

    Memang cantik banget Nak Andin

  • zingga putri lestari
    zingga putri lestari17 hari yang lalu

    Terpesona aku terpesona

  • Alva Maulana
    Alva Maulana17 hari yang lalu

    Kl saya suka waktu andin pakai ,pakaian olah raga

  • Farida Zuraida
    Farida Zuraida17 hari yang lalu

    Andin...cantik..luar dalam hati tulus..sabar..mencintai tanpa pamrih....jadi inspirasi dalam kehidupan yg nyata..πŸ‘πŸ‘ buat emak emak tante,yg cantik..

  • Syahila Anggun
    Syahila Anggun18 hari yang lalu

    So beautiful ..and great.. ❀❀❀❀❀

  • Sari nem
    Sari nem19 hari yang lalu

    Mbk andin etingnya bagus gk di buat2 kyk beneran hidup di dunia nyata berumah tangga .jaga kesehatan ya amanda manopo? Semoga sukses .

  • Sari nem

    Sari nem

    14 hari yang lalu

    Walaupun agak gemuk mbk andin atau amanda manopo tetep cantik apalagi pakai baju apapun di ikatan cinta pantes banget.tetep rendah hati ya sayang anaku yg ayu?

  • Eng Kzl
    Eng Kzl19 hari yang lalu

    Jauh banget Ama putri ane

  • Lissy Lissy
    Lissy Lissy19 hari yang lalu

    2:12...Andin nanya: Cantik yaah? - Al mau jawab, tapi cuma bisa bilang : Hemmh. Haisssh. Penjiwaannya keren nii bedua

  • Intan Widiawaty
    Intan Widiawaty19 hari yang lalu

    Dari sebelum IC muncul... Liat Manda bareng Billy sdh terlihat karakter Andin modis n elegan... Tyt Manda main sinetron lg di IC yg karakternya jauh beda dgn sinetron Mermaid... Good job Manda cantiikk sukses terus ya

  • Lisa Almeida
    Lisa Almeida20 hari yang lalu

    Ternyata Rafael peramal ya,kok tau kl Andin takdirnya sm Al

  • Lisa Almeida
    Lisa Almeida20 hari yang lalu

    Andin, sy selalu doain selalu jd pemain yg bagus,sukses trs jd peran ibu muda ya

  • sonia nia
    sonia nia20 hari yang lalu

    Andin itu lebih ke ibuan,padahal andin masih blm nikah n punya momongan ,tp bisa berperan sebagai ibu yg pas banget

  • ken Arox
    ken Arox20 hari yang lalu

    liat andin itu...indah..gak pernah ngebayangin mesum...mantep tim penata baju nya

  • Puji Handayani
    Puji Handayani20 hari yang lalu

    Sy seneng banget sama ic kalau ngaji kalau udh jam 19.30udh deg2an pengin cepet2 adzan isya pengin cepet pulang liat ic pokoke oke banget sampai ngga bisa tidur mikir andhin sama aldebaran meskipun sy udh tua

  • Puji Handayani
    Puji Handayani20 hari yang lalu

    Kalau seandainya arya blm punya istri pasti cocok sama amanda

  • Ainul Yaqin
    Ainul Yaqin21 hari yang lalu

    Emang udah cocok banget aladin

  • Karji Ono
    Karji Ono21 hari yang lalu

    Amanda manopo cantik

  • Karji Ono
    Karji Ono21 hari yang lalu

    Makasih Rcti sudah menghibur

  • WIENDY SP
    WIENDY SP21 hari yang lalu

    Andin pantes pakai gaun, kalo elsa sih model jadi bajunya modis. Pemain semuanya bagus bajunya pas banget

  • Nia Indriyanti
    Nia Indriyanti22 hari yang lalu

    Mas AlπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ₯°

  • Nia Indriyanti
    Nia Indriyanti22 hari yang lalu

    Baper terus lihat Mas Al,,, d tambah dengan d iringi musik yang merdu,,, kalau lgi tatap2an...hmmmm GK ketulungan bapernya

  • Misiah Misiah
    Misiah Misiah22 hari yang lalu

    Iya din kmu cantik pakai baju ap aja jg kmu tetap cantik dan peminim de

  • Yuyun Yunarti
    Yuyun Yunarti23 hari yang lalu

    Cantik mba Andin πŸ‘πŸ‘πŸ™β€οΈ

  • Licky Dream13
    Licky Dream1323 hari yang lalu

    Hadeh istri Aldebaran cantik,manja,baik pantas saja Al cinta banget banget ke Andin hadehhhhh

  • Susi Siswo
    Susi Siswo24 hari yang lalu

    Ia Andin itu cantik...apa lg kalau pakai syal...itu ak suka.

  • HJ. DWI HARTATI SH.MSC.MM
    HJ. DWI HARTATI SH.MSC.MM24 hari yang lalu

    Andin memang cantiiik banget mas Al terpesona yaa dg kecantikan Andin jodoh dikirim dari Alloh ut mas Al cinta sejati

  • Nur Seha
    Nur Seha24 hari yang lalu

    mbk Andin memang cantik biarpun tdk bermik ap. Cocok dgn Mas Aldebara

  • Tuti Rahayu
    Tuti Rahayu24 hari yang lalu

    Masya Allah Andin kesayanganku ❀️ cantiknya bukan main ga bosen" lihatnya ❀️😘

  • Sri Sundari
    Sri Sundari25 hari yang lalu

    Kalau aku kaya Andin cantiknya ga mungkin, aku ingin seperti Andin sabarnya menghadapi suami seperti Al pokonya Aladin topπŸ‘ hanya di RCTI oke

  • Sri Herman
    Sri Herman25 hari yang lalu

    Cantik banget sama suka banget ama andin

  • Ryan Aditya
    Ryan Aditya26 hari yang lalu

    Emang pasangan yg cocok al sama andin 😍

  • Sri Aryani
    Sri Aryani26 hari yang lalu

    Cantik lah cantik pula hatinya is the best lah 😘

  • Markas Hp
    Markas Hp26 hari yang lalu

    Ya ampun cantik kayak pramugari

  • Wan Kun72
    Wan Kun7226 hari yang lalu

    Kece banget, amanda pacar bily

  • Nisa Nisa
    Nisa Nisa26 hari yang lalu

    Cantik bget ni amanda

  • Nisa Nisa
    Nisa Nisa26 hari yang lalu

    Gk pernah ketinggalan nonton ikatan cinta

  • Nisa Nisa
    Nisa Nisa26 hari yang lalu

    Mudah2an amanda berjodoh sm bang biliy

  • Nisa Nisa
    Nisa Nisa26 hari yang lalu

    Cantik bget

  • Ika yanti
    Ika yanti26 hari yang lalu

    Cantik banget kamu andiiin... Al jugaaa guanteng Al lembuuut pandangannya, baperr2

  • Titi Iti
    Titi Iti26 hari yang lalu

    cantik

  • uti qoyum
    uti qoyum26 hari yang lalu

    AMANDA CANTIK ANGGUN ELEGAN THE BEST

  • Ningsi abubakar
    Ningsi abubakar27 hari yang lalu

    Kak Arya aku padamu I love you pull 😍😍😍😍😍

  • Budi santoso chenel
    Budi santoso chenel27 hari yang lalu

    Ic sukses,tpi jngan lupa punya pasangan masing",,,

  • Bacekmicu Bacek
    Bacekmicu Bacek27 hari yang lalu

    Ampuuunn dehh dah ga bisa berkata"klw dh nonton IC film ny sllu bikin baper trs.aku suka gaya nya andin sm al ekting ny bgus bngt.sukses ya buat kalian Aku suka pemainnya yg lainnya jg pemain ny bgus"bikin hapy para penontonnya.cantik bngtt klw aku liat amnda manopo berpakaian apapun terlihat anggun dan cantik Sukses ya buat film IC

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan28 hari yang lalu

    Cuoocok bNget andin Aldebaran

  • Enden channel
    Enden channel28 hari yang lalu

    Andin kamu cocok banget baju model kebaya itu, juga warnanya mahal banget , camtik manis, sopan, pantes ditubuh kamu. πŸ˜ŠπŸ‘

  • Dewi Arnap
    Dewi Arnap28 hari yang lalu

    Cantik kok dia emang aslinya cantik siih saya suka

  • Endang Mardiana
    Endang Mardiana28 hari yang lalu

    Karakternya Andin emang menarik tuk ditonton, bodynya yg tinggi aduhayyyy Al jg cool abis dech.. Cucok dech

  • tasya amelia
    tasya amelia28 hari yang lalu

    Andin udh cantik.. pake baju apa cucok 😍

  • ali sobri
    ali sobri28 hari yang lalu

    Andin. Cantik banget. Mas. Al. Jatuh. Cinta. Sama. Andin. 😍😘❀

  • Agus Kus
    Agus Kus29 hari yang lalu

    Ciieee ciiee....mas Al jadi deg deg seerrrr

  • Agus Kus
    Agus Kus29 hari yang lalu

    SubhanaAllah, cantik sekali mb Andin, cocok banget serasi sama mas Al

  • Runi Uun
    Runi Uun29 hari yang lalu

    Bener baper dan geret udah di putar putar lagu sape beberapa kali engga bosen bosen pareeeeeeeeerr abiiiiiis de ah al sama andin

  • Cucu Nuraeni
    Cucu Nuraeni29 hari yang lalu

    Andin cakep ..cantik pake rok atau gaun lebih anggun

  • Siti Aminah
    Siti Aminah29 hari yang lalu

    jgn romantis amat..nanti pasangannya pada cemburu loo..palagi mbk putri anne

  • Aku wanita

    Aku wanita

    17 hari yang lalu

    Gila aja klo smpai cemburu kan si Anne juga kan artis jdi hrus nya ngerti donk

  • Nur Lelah
    Nur Lelah29 hari yang lalu

    Serasiiiiiiiii mas arya❀️ manoπŸ˜‚

  • Fahmy Hanjin
    Fahmy Hanjin29 hari yang lalu

    walaupun gk serumah sekarang tp hatinya selalu menyatu.. td mlm aja serasi buanget..pakai hitam...

  • sarmah ali
    sarmah ali29 hari yang lalu

    Andin emang bs bngt klo lg godain mas al gy genitnya itu lho yg bikin kita ketawa2 sendiri

  • Sumoinah inah
    Sumoinah inahBulan Yang lalu

    Semoga mama rosa jd ibu yg kuat somoga flm nya bagus pinter pula

Berikutnya