SILET - Arya Akui Pesona Amanda Manopo Dalam Sinetron Ikatan Cinta

Hiburan

Arya Saloka, lawan main Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta mengakui karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar, siapa sih yang gak mau punya istri seperti Andin ?
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 19 November 2020 :
Part 1 iddown.info/the/enq3ft6CmMu6Z54/video.html
Part 2 iddown.info/the/m6LFfs2lnpqWfKc/video.html
Part 3 iddown.info/the/rmK2j8V6zKfVfNU/video.html
Part 4 iddown.info/the/g3iomMl3m7Knip4/video.html
Part 5 iddown.info/the/a2ibZ82bucibmas/video.html
Part 6 iddown.info/the/no6qZbd42cethZo/video.html
Part 7 iddown.info/the/mWbHXceXztzQZck/video.html
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  • Keysya Ardianto
    Keysya Ardianto48 menit yang lalu

    70

  • Eryaty Lady
    Eryaty LadyJam Yang lalu

    Yg berperan Andin mmng baik kalem cuantik banget..MasyaAlloh

  • Iyan Hermawan
    Iyan Hermawan4 jam yang lalu

    Dari pemain FTV SCTV biasa liat Arya saloka akting nya pecicilan dan doyan humor . Akting disini sbliknya . Mungkin ini salah satu titik dia mulai makin di angkat Drajat nya . Dari semua usaha yg sudah dia lakukan

  • Pipin 99
    Pipin 994 jam yang lalu

    Sayang tayangannya cm bentar doang klo di tv, jdi lebih milih nonton di yt ajah iklannya gak terlalu mengganggu.

  • Dudi Hartono
    Dudi Hartono8 jam yang lalu

    Amanda cocok bgt unk peran andin..cantik gemesin..yaa emang cocok bgt dh,bikin klepek2 cwo.. Amanda jg andin nya

  • 7H_23 Nadiantika Dahayu Salsabilla
    7H_23 Nadiantika Dahayu Salsabilla9 jam yang lalu

    Mas Al dan Andin memang cocok bikin geregetan ๐Ÿ˜

  • Id Diana
    Id Diana9 jam yang lalu

    Aktingx the best bnget

  • Id Diana
    Id Diana10 jam yang lalu

    Suka sama sinetron nie,,,, bener bget kata amanda dramanya membuat kt ngk akan pindah chanel,,

  • doso winengku
    doso winengku11 jam yang lalu

    Saking emosinya ngetik gak di cek langsung di kirim ,mohon maaf

  • doso winengku
    doso winengku11 jam yang lalu

    Pinter sekali baik pemain maupun sutra dara ,shg saya yg tdk sija melihat sinetron kali ini , benar2 sangat saya banti2 kan Kapan wkt ini ya , kok gak sore2 ya Selak kepingin melihat Aldebaran dan Andin

  • Dewi Nur Anasya_06
    Dewi Nur Anasya_0612 jam yang lalu

    Nntonnya ampe nangis ini woy aah๐Ÿ˜ญ

  • Orlando Gavriell
    Orlando Gavriell13 jam yang lalu

    Baru kali ini nonton film Indonesia sampai terjebak Baperยฒan deh, sambil nangis betul juga pernah ketawa sndri di muka TV ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nur Alisa
    Nur Alisa16 jam yang lalu

    Bikin baper bangety๐Ÿ˜€๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Reni Syahroini
    Reni Syahroini18 jam yang lalu

    Peran Andin dan Aldebaran bikin Baper dech

  • Rima Risky
    Rima RiskyHari Yang lalu

    Aku jatuh cinta banget sm ikatan cinta semoga sukses sell ya....

  • BUDAK cisoka
    BUDAK cisokaHari Yang lalu

    Al ulah tingalken andin Ka ka pincut ama orang lain al

  • BUDAK cisoka
    BUDAK cisokaHari Yang lalu

    Al al al gosip skrg itu yg tenar al dan andin d pasar d tukang cabe d warung d mana2 lah selalu ikatan cinta terbaik

  • NIA comel
    NIA comelHari Yang lalu

    Benar benar bikin terbawa suasana sampai terbawa k khidupanxata maknaxa semakin mendalamโ˜บ๐Ÿค—

  • adang saputra
    adang saputraHari Yang lalu

    Iyalah mainnya dibawa perasaan smapai lupa ama perasaan sendiri makannya melonjak ranting 1.entr juga pada sadar deh aktinya dan adegannya.

  • Umifitri Umifitri
    Umifitri UmifitriHari Yang lalu

    Cinta yg unik buat baber tpi ngakak

  • Bayan Amine
    Bayan Amine2 hari yang lalu

    Terkikis! Tapi sampe sekarang ko blm bisa mengungkapkan perasaan cintanya๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Si Ta
    Si Ta2 hari yang lalu

    Batam hadir....45 menit lg

  • Kamti Sukamti
    Kamti Sukamti2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kiki Akbar
    Kiki Akbar2 hari yang lalu

    Cocok bamgett al ma andinn

  • Yunita Lustri
    Yunita Lustri2 hari yang lalu

    Memang keren aldebaran...idola gueeeee bangeeeettttt

  • Elfa Taskia
    Elfa Taskia2 hari yang lalu

    Lama lama dendam berubah menjadi cinta ni yee bang Al ma MBK Andin

  • Rafidah Husen Umar
    Rafidah Husen Umar3 hari yang lalu

    Jujur dari hati ,aku dari dulu mending nonton berita dari pada sinetron indonesia, sampai di arab sudah hampi 6 thn juga masih senang nonton berita, tapi entah kenapa baru ftv ini yg membuat aku jatuh cinta dan bahkan aku lupa makan juga istrahat.. karna ektingnya dapet banget semua bagus. Semoga episodenya panjang amin,,

  • wayan sri
    wayan sri3 hari yang lalu

    Pemainnya bikir baper, apa lagi lagunya ๐Ÿ˜

  • Asma Amy
    Asma Amy3 hari yang lalu

    Aq suka bangeeetttt semua aktingx...semoga sukses dan panjang epsodex

  • Zaskya Aini
    Zaskya Aini3 hari yang lalu

    semoga panjaaaaang episodnya ngga bosan2 ingin terus menonton sinetron ini pokoknya kereen

  • Kurdiyan Gavin
    Kurdiyan Gavin3 hari yang lalu

    Se segukan aq nangisxa liat andin di buat sakit hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Leny Leni yati
    Leny Leni yati3 hari yang lalu

    Yg main di ikatan cinta ini yg pling aq suka kak Aldebaran SM andin

  • Muhammad alfandy
    Muhammad alfandy3 hari yang lalu

    Aku aja yang gak pernah suka sinetron... stelah lihat ikatan cinta.sampai gak mau ketinggalan Al dan Andin pokok nya sukses selalu buat tin

  • Heni Supardi
    Heni Supardi3 hari yang lalu

    Ga bosen2..nonton IC..love you..andin..Al...omah Rosa..

  • Titi Sarwiti
    Titi Sarwiti3 hari yang lalu

    Suka banget sinetron ini

  • Risa Alhuda
    Risa Alhuda3 hari yang lalu

    Bagus banget sampek ngiler...

  • Vanesya Vevina
    Vanesya Vevina3 hari yang lalu

    ikatan cinta lovers hadir

  • Coach Arman
    Coach Arman3 hari yang lalu

    hanya org yg tdk moral yg suka memisahkan pasangan org lain.

  • Nabila Amira
    Nabila Amira3 hari yang lalu

    Jadi g mau ketinggalan sillet..semenjak ada sinetron IC ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Juhana Juhana
    Juhana Juhana3 hari yang lalu

    semoga jodoh Andin aldebaran

  • Iwan Iwansenyo
    Iwan Iwansenyo3 hari yang lalu

    Ikatan cinta..yessss

  • Bukhori Turmuzi
    Bukhori Turmuzi3 hari yang lalu

    Mas al puji puji ba andi. Apa suda mulai cinta beneran

  • Marisa Arisma
    Marisa Arisma4 hari yang lalu

    Suka bgt SMA ceritanya suka kesel banyak iklan

  • Andri andre
    Andri andre4 hari yang lalu

    Klai aku gasenang juga.Amanda mpermain .cinta lelaki syg mencintai.Amanda .seperti .bilik.

  • Firdha Syaharani Adila
    Firdha Syaharani Adila4 hari yang lalu

    Keren akting dari para pemain meyakinkan membuat baper para penonton

  • Sey Nuddin
    Sey Nuddin4 hari yang lalu

    Dr dulu gk begitu suka nnton sinitron br kali ini ktm ikatan cinta tiap mlam gk mau ketinggalan alur crtanya menyentuh hati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Matoya Matoya
    Matoya Matoya4 hari yang lalu

    Pr pemain sinetron ikatan cinta semoga sukses ke depan nya

  • Mauidhotul fawaidah
    Mauidhotul fawaidah4 hari yang lalu

    Aq juga nonton suka banget

  • Ainun Dwi anjani
    Ainun Dwi anjani4 hari yang lalu

    Amin

  • BUNGA SKLY
    BUNGA SKLY4 hari yang lalu

    Smoga ga alay kek sinetron2 lain yaa

  • tb bigboss
    tb bigboss4 hari yang lalu

    Sinetron IC best of the best..

  • Garindra Eka
    Garindra Eka4 hari yang lalu

    Januari 2021 Rentang kisah Hari senin jam 14 00wib

  • Dewi Dedew
    Dewi Dedew4 hari yang lalu

    Aku menunggu pilem ikatan cinta tiap hari tidak mau ketinggalan

  • MOJANG_ KARAWANG
    MOJANG_ KARAWANG5 hari yang lalu

    ๐‘ฎ ๐’‘๐’†๐’Œ๐’‚

  • MOJANG_ KARAWANG
    MOJANG_ KARAWANG5 hari yang lalu

    ๐‘ซ๐’Š๐’๐’ˆ๐’Š๐’ ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’‚๐’..๐’‹๐’–๐’•๐’†๐’Œ.๐’Œ๐’‚๐’Œ๐’‚๐’–๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • MOJANG_ KARAWANG
    MOJANG_ KARAWANG5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • MOJANG_ KARAWANG
    MOJANG_ KARAWANG5 hari yang lalu

    ๐‘จ๐’˜๐’‚๐’” ๐’Ž๐’‚๐’” ๐’•๐’“ ๐’‹๐’•๐’–๐’‹ ๐’„๐’Š๐’๐’•๐’‚ ๐’ƒ๐’†๐’๐’†๐’“๐’‚๐’ ๐’”๐’Ž ๐’‚๐’Ž๐’‚๐’๐’‚๐’…๐’‚๐Ÿ˜

  • MOJANG_ KARAWANG
    MOJANG_ KARAWANG5 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜Š

  • MOJANG_ KARAWANG
    MOJANG_ KARAWANG5 hari yang lalu

    ๐‘ถ๐’‰ ๐’”๐’‰๐’ ๐’”๐’˜๐’†๐’‚๐’•

  • Qoryn Tovanie
    Qoryn Tovanie5 hari yang lalu

    tolong dong iklannya dikurangi,karna waktunya habis sama iklat

  • Mar Inah
    Mar Inah5 hari yang lalu

    .

  • Heriy Trijanto Tijanto
    Heriy Trijanto Tijanto5 hari yang lalu

    Saya gk tertarik. Tontonan jadi tuntutan itu salah.

  • Lisnayenti Yeni
    Lisnayenti Yeni5 hari yang lalu

    Aku pntang ketinggal.nontonnya sampai 2ningalin pekrjaan buat nonton Andin sama al moga Klian shat selalu

  • Lisnayenti Yeni
    Lisnayenti Yeni5 hari yang lalu

    Cocok merka berdu serasi bngat

  • Lisnayenti Yeni
    Lisnayenti Yeni5 hari yang lalu

    Akusuka ceritanya moga Andin sama al jtuh cinta benaran โค๏ธ

  • pecahan kaca
    pecahan kaca5 hari yang lalu

    dulu sy buka yutub krn nontnin chanel anak sy jg yutuber tp sejak ada ic....berbah dah....semua yutub ic yg ada mas al k andin sy buka sy tontonin berulang2...ic....membuatku jatuh cinta....

  • Kang Fuad
    Kang Fuad5 hari yang lalu

    Andin cocoknya sama Al, kalau Amanda, sama Billy saja

  • MUTIARA 123
    MUTIARA 1235 hari yang lalu

    ampun cmn IC yg buat saya suka nontn sinetron๐Ÿคฃ๐Ÿคฃampe gk mau ktinggln๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Irsan Adam A
    Irsan Adam A5 hari yang lalu

    Mas al andin pak surya elsa nino kiki uya mirna pak rendy bu rossa semuanyaTHE BEDT acting nya dan semoga sukses selalu dan sehat semuanya amin

  • Mamah _Ari krwn6 karawan6
    Mamah _Ari krwn6 karawan65 hari yang lalu

    awas mas tt jatuh cinta sm amanda manopo๐Ÿ˜‚

  • Mamah _Ari krwn6 karawan6
    Mamah _Ari krwn6 karawan65 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mamah _Ari krwn6 karawan6
    Mamah _Ari krwn6 karawan65 hari yang lalu

    Oh udah beristri

  • Ali Achmad
    Ali Achmad6 hari yang lalu

    aslinya gmn tuh klo dah selesai syuting kebawa bawa kali yeh dlm dunia nyata๐Ÿ˜๐Ÿค”

  • Ali Achmad
    Ali Achmad6 hari yang lalu

    Mas Arya hebat deh dalam film ini membawakan peran secara total .Amanda manopo pun demikian lita2 yg nonton jadi baper.padahal aku dah jarang nonton sietron.tapi untuk ikatan cinta babeh2 ikut2an nonton tiap episode .pecah banget deh peran dan ceritanya

  • Ruth Agatha
    Ruth Agatha6 hari yang lalu

    Pantes kalau sinetron unggul, pemainya yg luar biasa bisa bikin penonton baper, sukses selalu,,,,

  • Widya Achmad
    Widya Achmad6 hari yang lalu

    Lha iya ..pesona AM lebih cantik dibanding bini loe....

  • Novie maharani Nvlog
    Novie maharani Nvlog6 hari yang lalu

    hongkong selalu menungu sajian2 episode selanjutnya....๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ ic is the best...โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Ketut Yoga Krisna
    Ketut Yoga Krisna6 hari yang lalu

    Aku gak suka samaarya sama amanda tapi saya suka al danandinโคโคโค

  • Ningrum Kristanto
    Ningrum Kristanto6 hari yang lalu

    Yang penting alur ceritanya gk muter2 ntar jadi bosen niru drama korea ajah biar tambah ngetop alur ceritanya nyambung terus sampai tamat, buat lagi cerita yang dlm dunia nyata biartambh ngtop๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • Masna Djafar
    Masna Djafar6 hari yang lalu

    Al.....Andin...Mama Rosa......

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf6 hari yang lalu

    As RCTI oke Sya ibu rusminiwati alkamdulilah Andin ketemu ibu Rosa Al kmu Jagan menyimpan dendam membara Andin sudah sabar ucapan cinta SMA kamu Al terima kasih RCTI oke ikatan cinta sukses selalu ya sy tunggu cerita selanjutnya terima kasih as

  • Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    6 hari yang lalu

    As Sya Bu rusminiwati Wati Sya pesan para nikijen berkomentarlah yang baik Arya sudah punya istri Amada sudah punya pacar Khan di jodoh jodoh kan kasian istri Arya SMA pacar Amanda kita kametar hrus HTI hati ucapan kita termasuk kasih as

  • Lisa Almeida
    Lisa Almeida6 hari yang lalu

    Jangan sampai Elsa masuk kedalam kehidupan Al

  • Yani Pujut
    Yani Pujut6 hari yang lalu

    Amanda Manopo ekting ny bagus

  • Bunda Nila
    Bunda Nila7 hari yang lalu

    Ya aqu pun sllu mnnggu IC Snng trs

  • Reza Maulana
    Reza Maulana7 hari yang lalu

    Semenjak ada sinetron ikatan cinta aku menanti nanti malam terus pengen cepet 2 menyaksikan al dan andin yang romantis banget .semoga tayangannya diperpanjang ya .

  • Anindita Bilqis
    Anindita Bilqis7 hari yang lalu

    Gak suka Billy kyk anak kecil.aq suka Amanda orgnya dewasa bgt

  • Mama Manda
    Mama Manda7 hari yang lalu

    Nggak bosen nonton d ulang2 teruuss...bikin meleleh..ms al maniis..cakep..andin cantik dn sabaarr..

  • zunie chanel
    zunie chanel7 hari yang lalu

    Cocok Al sama Andin semoga bejodo beneran romantis bngetโค๏ธ

  • Ciamis Jawa Barat Indonesia
    Ciamis Jawa Barat Indonesia7 hari yang lalu

    Bantu Subcribe Saudaraku Aku Cinta Indonesia โค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉiddown.info/the/n4qldbGgz6jDbLs/video.html:)

  • Enny Arieskha
    Enny Arieskha7 hari yang lalu

    Untuk pertama kali aku jatuh hati sma sinetron indonesia, karna sinetron Ikatan Cinta, Baperr

  • Ustad Kusnadi
    Ustad Kusnadi7 hari yang lalu

    Sudah lah andin amanda punya bili sudahlah selesai sudah ampai disi saja bosen liat saloka misel teruskan saja sama siseloka. Biar ceritananya baru lagi

  • erfina hidayah
    erfina hidayah7 hari yang lalu

    dari dulu gw benci banget sama sinetron indonesia dan sekarang baru kali ini gw cinta banget sama sinetron indonesia gara gara ikatan cinta

  • gusti aq seneng liat vidio incess yayan
    gusti aq seneng liat vidio incess yayan7 hari yang lalu

    Sukses IC sehat u smw pemeran dan ktu- ttp jaga protokol kesehatan- makin seru cerita nya dan susah di tebak

  • Tinah Antinah
    Tinah Antinah7 hari yang lalu

    Lebih seru, sayang kalau ketinggalan nonton cerita ikatan cinta ini

  • TM__Mesyy yyy
    TM__Mesyy yyy7 hari yang lalu

    Dari dulu aku ngidolakan amanda monopo The bestt Dari real nya aja the best apalagi actingnya wowwww apalagii peran lawan jenisnya cute Baperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr baperrrrrr . Hatiku sangat menyentuh apa arti cinta ataupun berkeluarga

  • Nanik Ibu
    Nanik Ibu7 hari yang lalu

    Bily2 ngirim makanan harus mkanan sehat jgn seperti itu mah bikin penyakit dan jgn suka ngemil,nanti badan jadi gemuk kan harus jaga penampilan dong. Amanda cantik dan smart,

  • Rika Mardriani
    Rika Mardriani7 hari yang lalu

    Sukaa bgtt saamaa sinetron IC โค

  • Leyon Renty
    Leyon Renty7 hari yang lalu

    Baper baper

  • Goodbye Botak
    Goodbye Botak7 hari yang lalu

    MASIH MUDA KOK RAMBUT DAH BOTAKโ‰๏ธ ๐Ÿคฃ CEK CHANNEL SAYA ADA SOLUSINYA ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ’ฏ

  • Adela Priantika
    Adela Priantika7 hari yang lalu

    Emang bagus ceritanya, bner2 cerita yang baru dibanding sinetron lain. Ini kaya cerita yang banyak di wattpad

Berikutnya