RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT

Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT

Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar

  • MBOKTKW TKW
    MBOKTKW TKW7 jam yang lalu

    IC mah gak ada 2 nya. gawe wong baperr masal. pokoee intine wes r bisa omong ap ap. semoga pemain IC sekalu di berikan kesehatan.biar bisa suting terus. biar bisa menghibur buibu saindonesia

  • Cho Cha
    Cho Cha7 jam yang lalu

    Hebat 2 pemain IC success trs yπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™Amin

  • AFIXI OFFICIAL
    AFIXI OFFICIAL7 jam yang lalu

    Kalau memang udah putus tinggal jujur aja kan jdi ngga bikin fans kecewa dg statement

  • Atikah Latif
    Atikah Latif7 jam yang lalu

    Sy j bs mnangis liat ectingny sat nangisny reina.

  • Atikah Latif
    Atikah Latif7 jam yang lalu

    Emng kereeen ini ank.

  • aliya b utami
    aliya b utami7 jam yang lalu

    Rumah kosong psti ada jinnya. Di rumah ini, profil pemilik dan buku2 karya pemilik rmah (Bpk Prof H.M. Rasjidi) lbh penting diangkat drpd sosok jinnya. Stop membodohi masyarakat!!!. Sadarilah kalian itu pake chanel milik publik, jgn cuan terus yg dipikirin.🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬🀬

  • Johan Mewengkang
    Johan Mewengkang7 jam yang lalu

    Riza tetap semangat yaπŸ™πŸ’ͺπŸΌπŸ˜„πŸ’ͺπŸΌπŸ™

  • Devin Jovian
    Devin Jovian7 jam yang lalu

    W kok geram ya liat keluarga si putraπŸ˜‚

  • Mega mendung
    Mega mendung7 jam yang lalu

    Taiwan selalu nonton IC gk pernah absen.

  • Ainun Asri
    Ainun Asri7 jam yang lalu

    Apa cuman gua yang gak pernah nontn ikatan cintaπŸ˜ŠπŸ™‚

  • Ayu Rohani
    Ayu Rohani7 jam yang lalu

    Yaalloh yg meningal karna covid 19 semoga Husnul hotimah aminn

  • MLSyari Gaming
    MLSyari Gaming7 jam yang lalu

    Semangat bunda , kita semua mndukung bunda

  • Rubaah Samsudin
    Rubaah Samsudin7 jam yang lalu

    ITULAH perjalanan Manusia tdk ada yg tau. Justru IC inilah yg membuat Amanda Melambung...rezeki yg harus di Syukuri....Jangan disesali. Kl ada kerikil2 yah hadapi biasa saja lah....Selama kita benar .Tuhan akan lindungi

  • produk Anak Lokal
    produk Anak Lokal7 jam yang lalu

    Ada kpentingan uang kayak ny nihc,,,

  • Mbah Wongso
    Mbah Wongso7 jam yang lalu

    Saya puluhan tahun hidup dan bersosialisasi dengan kaum pinggiran, baik itu pemupung, pengemis, asongan dll. Jadi masalah Putra ini, sudah saya perkirakan sejak awal. Ni pasti suatu saat akan bikin repot keluarga anang ashanty. Saya sangat hapal perilaku anak-anak di komunitas marginal. Dari cara bersikap dan tutur katanya. Attitude Putra beda banget dengan Aulia. Jadi, saya hanya berpesan, lakukan survei mendalam dulu kalau mau menolong anak-anak marginal, termasuk anak jalanan.

  • Ros Sukamanah
    Ros Sukamanah7 jam yang lalu

    Blm jodoh Billy Amanda cari pengusaha tajir

  • Rat Mini
    Rat Mini8 jam yang lalu

    Iya

  • Ida Farida
    Ida Farida8 jam yang lalu

    Mas Surya saputra alhamdulillah keluarganya ayem tentrem. Bahagia dan sehat2 selalu y. Sama mba Cintia dan anak2nya amin

  • Ratu Humairoh
    Ratu Humairoh8 jam yang lalu

    Terus sayangi Reyna ya mas Al,sayangi ibunya sayangi jg anaknya

  • Mas Aryan
    Mas Aryan8 jam yang lalu

    Bocah kena cuci otak ini mah gak mungkin seorang putra bisa sampai ngelakuin hal sebesar ini kan aneh pasti ada provokator nya

  • Mursidah Mursidah
    Mursidah Mursidah8 jam yang lalu

    Reyna memang hebaaat.aku aj g kuat liat Reyna nangis pokoknya bikin kita meleleh ....sukses IC...sehat slalu y

  • Agha Manggala
    Agha Manggala8 jam yang lalu

    Kacang lupa kulit after dayana 🀣

  • chaterina chaterina
    chaterina chaterina8 jam yang lalu

    Sukses y boat ic,,,love you,,

  • Ronny Chandra
    Ronny Chandra8 jam yang lalu

    Lah kok masih bawa2 vidio billy ya.. untuk billy jadi gak bakalan bilang udah harum bunganya gak diekspoilitasi kan billy cowok jdi gak ada pake aroma bunga bunga..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Serly putri Ms
    Serly putri Ms8 jam yang lalu

    Kamu tidak bersyukur atas pemberian allah Jangan nyalah in siapa "

  • Kojek Official
    Kojek Official8 jam yang lalu

    Ngaco ni buwat klurga yg anak nya di angkat sama yg namanya program LBH itu...udah di tolong dan di pesantrenin bukannya berterima kasih atau apa malah nyerang yg nolong.sama LBH nih aduuuh kya orng pinter tapi begoooooo......yg seharusnyabdi rugikan tuh asanti begooo bukan nya yg di angkt...udah di kasih enak tuh anak..malah gx tau diri.....bego bin tolol

  • FAIZAL R. N
    FAIZAL R. N8 jam yang lalu

    Ada udang di balik bakwan

  • Abdi Sinaga
    Abdi Sinaga8 jam yang lalu

    Semoga episode makin panjang amin

  • satya wira
    satya wira8 jam yang lalu

    Saya aja menangis terus,,,apalagi di luar sana ,,heheh

  • Abdoo Ali
    Abdoo Ali8 jam yang lalu

    Ya baju merah pengen buat beli roko kan sekarang roko mahal terus pengen masuk tv biar jadi artis putra banyak banyak bersukur ga usah nungtut ga pantas ingat keluarga bu santi bukan siapa nya keluarga kamu malu dong udah kembali aja di jalan jualan cilok jangan mikir hartanya orang tebal kulit muka lo

  • T. One Zero One
    T. One Zero One8 jam yang lalu

    Ini mah sudah jelas ada intervensi dr pihak keluarga si anak. Kok ya anak yg cuma mikirin mainan, bs mikirin nuntut hak sbg anak asuh...πŸ˜… Intinya ya... Klo mau hak, ya laksanakan kewajiban dulu lha...

  • satya wira
    satya wira8 jam yang lalu

    Is the best memang ,,sehat selalu ya ic 😘😘😘😘

  • Aih Suherman
    Aih Suherman8 jam yang lalu

    Tidak ada kewajiban membiayai anak angkat.beda dengan anak sendiri.

  • 7H_26_Royyan Andi Kurnia
    7H_26_Royyan Andi Kurnia8 jam yang lalu

    Sound ku kalah musoh sound masjid,sound ku power ombro,mixer ku Rego murah,masjid wae power e built up, mixer digital😭

  • Aih Suherman
    Aih Suherman8 jam yang lalu

    Orang sudah di kasih malah ngelunjak

  • Krisna Citaningrum
    Krisna Citaningrum8 jam yang lalu

    Mrk sangat natural..good jobπŸ‘

  • Daffi channel
    Daffi channel8 jam yang lalu

    Putra gak tau terimakasih dan abang yg baju merah jangan menjdi penggong gong. LBH bukan utk merusak mneghasut orang yg sdh baik bang. Klau niat bantu org tdk perlu menyrang org lain yg sdh niat baik juga.. Rusak citra LBH dg caramu bang.

  • Zaenal Affandi
    Zaenal Affandi8 jam yang lalu

    Kiano ini hatinya lembut,perasa,eyang bangga.

  • Dety Lerah
    Dety Lerah8 jam yang lalu

    Amanda hebat. Bagus banget.

  • Tina Tina
    Tina Tina8 jam yang lalu

    Ibu aku juga suka nonton ikatan cinta, kalau aku tlp ibu aku lg nonton, ibu aku lg nonton ikatan cinta nanti aja tlpx ibu ga kosentrasi nontonx hahaha

  • Abdoo Ali
    Abdoo Ali8 jam yang lalu

    Liat tuh betran peto putra onsu putra kamu baru gitu aja dah nungtut gimana kalau kamu dah dewasa bisa bisa mau ngeruk hartanya bu asanty ya dasar anak ga punya etitut dan ga bersukur

  • zingga putri lestari
    zingga putri lestari8 jam yang lalu

    Tante amanda aku suka kamu

  • Satria Wawan
    Satria Wawan8 jam yang lalu

    Smoga bahagia selalu rumah tangga Indri gina sama ustad Muhamad riza

  • Abdoo Ali
    Abdoo Ali8 jam yang lalu

    Dasar anak ga tau di untung

  • Astutik Achijar
    Astutik Achijar8 jam yang lalu

    Semoga semua pemain dan kru sehat sll dan ttp semangat

  • Astutik Achijar
    Astutik Achijar8 jam yang lalu

    IC TOP ,bingiiit,,,aku suka,,,aku cinta,,,dan sll ngikutin wlpn tdk dr awal tayang,

  • Run Baut
    Run Baut9 jam yang lalu

    Lu kira d jadi in konten tu gratis??..buat konten tu butuh dana uang..pa lagi konten2 traveling..klo konten ny views dikit modal ny gede yg ad malah kgk balik modal.. dan asal km tau km nonggol d chanel artis ja tu hrus ny ud bersyukur km bisa gratis..krn bnyk yg endorse tuk konten ny masuk k chanel artis dg cara Bayar..dan tdk smw endorse berbayar d terima sama artis.. PAHAMI !!

  • Anu Din
    Anu Din9 jam yang lalu

    Sya mulai nonton ic waktu muncul al ,,jdi pnsaran critanya,

  • charsie manies_
    charsie manies_9 jam yang lalu

    Dari kecil Amanda memang bintang .bukannya karena nama Billy ...

  • charsie manies_
    charsie manies_9 jam yang lalu

    Dari kecil Amanda memang bintang .bukannya karena nama Billy ...

  • Indah Kebumen
    Indah Kebumen9 jam yang lalu

    Pokoknya sinetron ikatan cinta mang bikin orang terbius hhhh..aku aja ga mau ketinggln.. nontonnya di yutub.yg ga ada iklannya..sy suka sekali dengan mmh rosa.yg lemah lembut.bhs Inggrisnya fasih bgt.pokoknya semua kru ikatan cinta.memang luar biasaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Noer Janah
    Noer Janah9 jam yang lalu

    Saya sllu stesion nonton sinetron ikatan cinta smg ic its the Best always ic i like so muct ic Me frm Dubay bunda noerjanah Mudah"n andin dn aldebaran jg Reyna lah kn bahagia

  • Aisyah Official
    Aisyah Official9 jam yang lalu

    Selamat anda akan kembali benar2 menjadi terlantar Bocah tengil

  • WaktuKu Luang
    WaktuKu Luang9 jam yang lalu

    Kadang Kalau kita terlalu baik sama orang yang disalahgunakan...

  • Rika Luspikasari
    Rika Luspikasari9 jam yang lalu

    Akting Glenca Chysara bagus bgt. Maaf ya Kebanyakan peran antagonis itu suka berlebihan matanya melotot berlebihan gebrak gebrak yg berlebihan. Tapi Glenca meranin Elsa dengan manis dan Cantiknya tapi licik dn jahatnya terpancar bgt goodjob. Seperti lihat akting Antagonis luar negri πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Rika Luspikasari
    Rika Luspikasari9 jam yang lalu

    Salut pemilihan aktor dan aktris IC pas banget. Karakternya kuat bgt. Kalo salah satu berhalangan , perannya ga bisa diganti yg lain. Akting mereka semua tak terkecuali penjiwaan aktingnya pas sesuai yg diinginkan ga over β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Skyrose13 2020
    Skyrose13 20209 jam yang lalu

    Kwkwkwkkww hati2. Mengangkat orang Gak semua bisa mendapat anak pintar baik berbakti dan takut Tuhan seperti betran

  • Ali Kato
    Ali Kato9 jam yang lalu

    Saya setuju dgn mbak asyanti..klo anak angkat susah diatur utk apa di biyayai...sedangkan niat baiknya tidak di hargai..dan fihak lain nggak bisa suka2 nggugat mbak asyanti..tololll namanya..pasti ada tujuan lain yg tak bener

  • Noer Janah
    Noer Janah9 jam yang lalu

    Di dubay jg saya bunda noerjanah sllu stesion nonton sinetron ikatan cinta

  • Hamjah H
    Hamjah H9 jam yang lalu

    Cantik tetap semangat ya neng...selalu berkarya tutup kuping buat komen yg hanya bikin sakit ati...kammu masih muda kejar mimpi mu yaa neng manda..kita sebagai fans support kammu

  • Jamela Darsim
    Jamela Darsim9 jam yang lalu

    Uda cantik Pinter Pula Rena anak hebat πŸŒΉπŸ’˜πŸ€—πŸ‘

  • Jamela Darsim
    Jamela Darsim9 jam yang lalu

    Sllu hadir buat ikatan cinta smg sht sllu amin

  • Harminah Aminah
    Harminah Aminah9 jam yang lalu

    Udah deh mas yg pasti rena itu memilih ms al sebagai papahnya

  • Jamela Darsim
    Jamela Darsim10 jam yang lalu

    Hadir sllu buat IC dri Abu Dhabi

  • Jamela Darsim
    Jamela Darsim10 jam yang lalu

    Semangat syng Amanda sllu sport buat kmu kau lah kuat

  • Siti Rahma
    Siti Rahma10 jam yang lalu

    Jadi Andin sekrng ga kya Andin dulu yang suka mnja.. kepada ms Al sekrng jadi hambar kya jga jarak gitu

  • Siti Rahma
    Siti Rahma10 jam yang lalu

    Andin ko jawab nya ketus deh knpa ga jawab jujur biar Al ga gundah bhwa yang hamil ma Roy itu elsa

  • Deden Wilman
    Deden Wilman10 jam yang lalu

    BUAT CHANNEL RCTI TOLONG DI PIN KOMENTAR SAYA INI... AGAR MATA MASYARAKAT TERBUKA DARI KEBUTAAN NYA...!!!!! BUAT LO SEMUA YG MENGATAKAN COVID HANYA BOONGAN, COVID HANYA KONSPIRASI....!!! EEH LO SEMUA BUKA MATA YA ANJENG.... LO TONTON TUH CHANNEL NARASI NEWSROOM..... LO TONTON TUH ORANG ORANG TOLOL YG BEBAL, YANG MENGANGGAP COVID TIDAK ADA DAN TERKESAN SEPELE TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN SEWAKTU IA SEHAT .... BAGAIMANA....? Apa kalian masih tidak percaya adanya virus cov-19....? Jika jawaban kalian tidak maka kalian orang orang bebal calon penghuni ruang ICU.....!!!!!. #doa_saya buat semua masyarakat dan khususnya mas uya dan keluarga agar tetap sehat, patuhi prokes, jaga diri anda, sayangi keluarga,anak,dan orang disekitar anda.... Tuhan yesus menyertai.... Maaf agak kasar... Karena cambuk mungkin akan lebih baik untuk menyadarkan si bebal....πŸ™πŸ™

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah10 jam yang lalu

    Tau gtu mnding aku aj yg jd ank angkatny klo putra g mo bersyukur dh d bntuin. Aku orng tua g ad dr kcil, udh d bisain tgl sndri mandiri sblm wktny. Sakit juga dibiasain urus dri sndri. Wlupun sakit parah udh bertahun" g smbuh smpe skrng. Bhkn sekolah pun berhenti. Pedalah pengen banget sekolah. Eh dia udh di bantuin udh dibiayain pesantren mlh ngomong yg g". G bersukur bgt sih, liat orng" yg lain mau mkn susah ini itu susah smpe skrng g ad yg bantuin. Dia udh d bntuin pendidikan, materi dll. Msih aj berbuat aneh" k orng yg dh bntu dia. Sabar yaa bu ashanti. Psti nti dpt balesan yg baik dari allah.

  • gempeur family
    gempeur family10 jam yang lalu

    So soan mau mengangkat anak , tapi ending nya malah gitu πŸ˜„

  • Jamela Darsim
    Jamela Darsim11 jam yang lalu

    Klu Rena nangis sdh bnget 😭😭😭

  • SI BOIN
    SI BOIN11 jam yang lalu

    Ada org baik mau menjatuhkan org baik jadi yang jahatnya siapa bingung akuuu

  • Bang Ali
    Bang Ali11 jam yang lalu

    Inilah manusia2 yg tdk tau apa itu bersyukur.

  • Melia sari Syamsuddin
    Melia sari Syamsuddin11 jam yang lalu

    Gak tau malu,di tolong malah mau nuntut....haaaaa,,,,anda waras...